Nih Definisi Buah U

Berikut ini yakni definisi dari beberapa jenis buah yang namanya dimulai dengan karakter U ibarat definisi buah ugni, buah ugli dan juga definisi dari buah ubi jalar.

 Berikut ini yakni definisi dari beberapa jenis buah yang namanya dimulai dengan karakter U  Nih Definisi Buah U

Definisi Istilah Buah Dari Huruf U


Definisi Buah Ubi

Buah ubi jalar yang biasa disebut dengan nama ubi saja yakni tanaman buah menjalar yang berasal dari daerah Amerika Latin. Buah ubi dihasilkan dari perkembangan umbi akar pohon ubi jalar (Ipomoea batatas L.). Terdapat 2 jenis ubi jalar yaitu yang berwarna merah dan berwarna putih. Buah ubi mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi, sebab itu di beberapa tempat ubi jalar dijadikan sebagai makanan pokok.

Definisi Buah Ugli

Buah ugli yang mempunyai nama latin Citrus reticulata × Citrus paradisi yakni buah bibit unggul yang merupakan perpaduan antara buah jeruk, limau dan juga tangerine.

Definisi Buah Ugni

Buah ugni yakni buah yang berasal dari pohon bermarga Myrtaceae yang merupakan tanaman orisinil wilayah Amerika Latin. Buah ugni berbentuk bundar kecil berdiameter sekitar 1 cm dengan warna merah dan ungu. Buah ugni biasanya tidak dimakan eksklusif tetapi diolah terlebih dahulu dengan dijadikan sebagai minuman, selai dan jeli.

Lihat juga definisi lainnya perihal buah-buahan : Definisi Buah S | Definisi Buah T | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

Related Posts