Nih Definisi Buah W

Definisi buah wortel dan juga definisi buah waluh akan aku coba deskripsikan pada pagi hari ini, biar definisi buah dari abjad W ini sanggup mempunyai kegunaan bagi anda.

 Definisi buah wortel dan juga definisi buah waluh akan aku coba deskripsikan pada pagi h Nih Definisi Buah W

Definisi Istilah Buah Dari Huruf W


Definisi Buah Wortel

Wortel yaitu tumbuhan sayuran dari jenis umbi-umbian yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar pada bab umbinya, umbi wortel inilah yang biasa kita sebut buah wortel atau wortel. Buah wortel berwarna kuning jingga dengan rasa yang yang gurih dan sedikit anggun dan jikalau dikunyah dalam keadaan segar terasa renyah. Wortel populer sebagai salah satu sayuran yang banyak mengandung vitamin A dan E.

Definisi Buah Waluh

Buah waluh biasa juga dikenal dengan nama buah labu yaitu bab dari kelompok tumbuhan merambat dari jenis labu-labuan yang menghasilkan buah dengan ukuran besar berbentuk bundar atau lonjong memanjang. Terdapat lebih dari 900 jenis tumbuhan yang berasal dari kelompok labu-labuan namun nama buah waluh di Indonesia biasanya merujuk pada buah labu besar dengan nama latin Cucurbita moschata.

Lihat juga definisi lainnya wacana buah-buahan : Definisi Buah U | Definisi Buah V | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

0 Response to "Nih Definisi Buah W"

Posting Komentar