Nih Nama Buah Dari Abjad X

Agak sulit memang untuk menemukan nama buah-buahan yang namanya diawali dengan karakter X, namun Alhamdulillah kami berhasil menemukan beberapa nama buah dari karakter X yang akan buah az bagikan pada pagi hari ini.

Pada tabel nama buah berawalan karakter X dibawah ini, kami memulainya dengan buah berjulukan Xiang Li yang mempunyai nama latin Pyrus × sinkangensis dan dalam bahasa Inggris disebut dengan nama Xinjiang Pear.

Pada bab berikutnya anda akan menemukan gambar buah yang dikenal dengan nama Xylocarpus yang mempunyai nama latin Xylocarpus granatum

Xylocarpus merupakan tanaman yang hidup di air payau, buahnya yang berwarna hijau kecoklatan mempunyai bentuk menyerupai buah kelapa dan beratnya sanggup mencapai antara 1 hingga 2 kg. Penyebaran xylocarpus di Indonesia mencakup pulau Jawa, Bali, Madura hingga sebagian tempat mangrove di pulau Papua.

Untuk mengetahui nama buah dari karakter X lainnya yang berhasil himpun sanggup anda lihat pada tabel nama buah berikut ini.

Kami juga telah menciptakan daftar nama buah berawalan X ini dalam bentuk file berformat pdf yang sanggup anda temukan link downloadnya dibagian selesai artikel nama buah ini.

Daftar Nama Buah Dari Huruf X


Gambar Buah

Nama Buah

buahan yang namanya diawali dengan karakter X Nih Nama Buah Dari Huruf X
Nama Umum Buah : Xiang Li, Pir Xiang Li
Nama Latin Buah : Pyrus × sinkangensis
Bahasa Inggris : Xinjiang Pear, Yali Pear
buahan yang namanya diawali dengan karakter X Nih Nama Buah Dari Huruf X
Nama Umum Buah : Xylocarpus
Nama Latin Buah : Xylocarpus granatum
Bahasa Inggris : Cannonball Mangrove, Xylocarpus, Puzzle Fruit **
buahan yang namanya diawali dengan karakter X Nih Nama Buah Dari Huruf X
Nama Umum Buah : Xigua, Semangka Tanpa Biji
Nama Latin Buah : Genipa americana
Bahasa Inggris : Xigua **
Catatan :
* Beberapa jenis buah tidak mempunyai nama lain dalam bahasa Inggris alasannya ialah buah tersebut ialah buah lokal yang kurang atau tidak dikenal oleh masyarakat diluar wilayah Indonesia, Asia atau masyarakat negara lain yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar sehari-hari.

** Beberapa jenis buah juga tidak terdapat dan atau tidak dikenal baik di Indonesia alasannya ialah itu penulis menuliskannya sesuai dengan nama buah tersebut dalam bahasa Inggris atau nama lokal dimana buah tersebut berada.



0 Response to "Nih Nama Buah Dari Abjad X"

Posting Komentar