Nih Daftar Nama Buah Dari Karakter Q

Berikut ini yaitu daftar nama buah yang dimulai dari aksara Q yang telah kami lengkapi dengan gambar masing-masing buah juga nama buah tersebut dalam bahasa Latin dan bahasa Inggris.

Agak sulit memang menemukan nama buah-buahan yang diawali dengan aksara Q, alasannya yaitu itu kami harap anda sanggup memaklumi kalau dalam goresan pena ini gres sanggup memperlihatkan 2 jenis buah yang namanya dimulai dengan aksara Q.

Buah yang pertama yaitu "Quenepa" yang merupakan tanaman buah endemik daratan Amerika Selatan, Amerika Tengah dan juga disekitar maritim Karibia.

Buah yang kedua yaitu "Quince" yang mempunyai nama latin Cydonia oblonga. Buah quince yang bentuknya sangat ibarat dengan buah pir banyak ditemukan diwilayah barat daya Asia ibarat Turki, Cina, Uzbekistan, Maroko dan Iran.

Kami juga menciptakan daftar nama buah dari aksara Q ini dalam bentuk file pdf yang sanggup anda temukan link downloadnya pada bab final goresan pena ini.


Daftar Nama Buah Dari Huruf Q


Gambar Buah

Nama Buah

 yang telah kami lengkapi dengan gambar masing Nih Daftar Nama Buah Dari Huruf Q
Nama Umum Buah : Quenepa
Nama Latin Buah : Melicoccus bijugatus
Bahasa Inggris : Quenepa, Spanish Lime, Mamoncillo, Gnep, Ackee **
 yang telah kami lengkapi dengan gambar masing Nih Daftar Nama Buah Dari Huruf Q
Nama Umum Buah : Quince
Nama Latin Buah : Cydonia oblonga
Bahasa Inggris : Quince **
Catatan :
* Beberapa jenis buah tidak mempunyai nama lain dalam bahasa Inggris alasannya yaitu buah tersebut yaitu buah lokal yang kurang atau tidak dikenal oleh masyarakat diluar wilayah Indonesia, Asia atau masyarakat negara lain yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar sehari-hari.

** Beberapa jenis buah juga tidak terdapat dan atau tidak dikenal baik di Indonesia alasannya yaitu itu penulis menuliskannya sesuai dengan nama buah tersebut dalam bahasa Inggris atau nama lokal dimana buah tersebut berada.


0 Response to "Nih Daftar Nama Buah Dari Karakter Q"

Posting Komentar