Nih Definisi Buah D

Pada artikel sebelumnya, nama buah dari abjad D dan kini ini kami akan mencoba memperlihatkan definisi dan pengertian dari beberapa jenis buah yang namanya diawali dengan abjad D dan juga beberapa istilah terkait dengan buah-buahan yang berawalan abjad D.

 dan kini ini kami akan mencoba memperlihatkan definisi dan pengertian dari beberapa jenis Nih Definisi Buah D

Definisi Buah Dari Huruf D


Definisi Buah Delima

Buah delima yakni buah berbentuk bundar dengan kulit tebal berwarna putih, merah dan ungu sesuai varietasnya yang didalamnya terdapat banyak biji berbentuk bundar dengan diameter antara 5-12 cm dengan jumlah bervariasi antara 200 hingga 400 biji.

Buah delima mempunyai kandungan anti oksidan yang tinggi dan didalam bijinya juga mengandung banyak senyawa polifenol yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Definisi Buah Duku

Buah duku yakni buah berbentuk bundar dengan bulu halus berwarna kekuningan dibagian luarnya dan mempunyai salut biji yang tebal berwarna putih dengan rasa yang anggun dan mengandung sedikit air yang terbagi dalam 3 hingga ulas setiap buahnya.

Buah duku digolongkan sebagai buah buni yang dalam setiap tangkai buahnya terdapat antara 3 hingga 10 buah.

Definisi Buah Durian

Buah durian yakni tanaman khas wilayah Asia Tenggara berbentuk lonjong ibarat telur dengan duri-duri tajam dibagian luarnya dan daging buahnya berwarna kuning dengan rasa yang anggun dan mempunyai aroma yang sangat tajam.

Definisi Dodol Buah

Dodol buah yakni masakan anggun hasil produk olahan buah dalam bentuk semi lembap dengan tekstur yang lunak. Beberapa jenis buah yang biasa dibentuk dodol buah antara lain yakni nanas, pisang

Definisi Buah Drupa

Buah drupa dikenal juga dengan nama buah batu, buah drupa yakni buah yang berasal dari ovarium berbiji satu dan dilapisi dengan lapisan keras di sekeliling biji buah tersebut.

Contoh buah drupa antara lain yakni : buah mangga, buah persik dan buah kelapa.

Lihat juga definisi lainnya ihwal buah-buahan : Definisi Buah B | Definisi Buah C | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

0 Response to "Nih Definisi Buah D"

Posting Komentar