Nih Definisi Buah N

Berikut ini ialah daftar istilah dan pengertian dari beberapa buah yang namanya diawali dengan aksara N ibarat definisi buah naga, pengertian buah nangka dan juga pengertian buah nanas.

 Berikut ini ialah daftar istilah dan pengertian dari beberapa buah yang namanya diawali  Nih Definisi Buah N

Definisi Istilah Buah Dari Huruf N


Definisi Buah Naga

Buah naga ialah buah yang berasal dari tanaman sejenis kaktus dari marga Hylocereus yang berasal dari wilayah Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Buah naga berbentuk bundar lonjong dengan kulit luar berwarna merah, kuning atau pink sesuai jenisnya dengan daging buah yang tebal dan lembut, mempunyai rasa yang elok menyegarkan dengan banyak biji-biji kecil didalamnya.

Definisi Buah Naga Merah

Buah naga merah (Hylocereus costaricensis) merupakan salah satu jenis dari buah naga yang mempunyai kulit luar berwarna merah renta dan daging buahnya yang tebal dan lunak berwarna merah keunguan.

Definisi Buah Naga Kuning

Buah naga kuning (Hylocereus megalanthus) ialah varian dari buah naga yang mempunyai kulit luar berwarna kuning dengan daging buah berwarna putih dan mempunyai rasa yang manis.

Definisi Buah Nanas

Nanas (Ananas comosus) ialah salah satu buah tropis yang sangat populer alasannya ialah rasanya yang elok menyegarkan dan mengandung banyak zat bermanfaat bagi badan manusia. Buah nanas mempunyai bentuk fisik yang sangat khas yaitu berbentuk lonjong dengan kulit luar ibarat sisik dan mempunyai mahkota dibagian atas buahnya.

Definisi Buah Nangka

Nangka (Artocarpus heterophyllus) ialah buah berbentuk bundar lonjong yang mempunyai kulit luar berwarna hijau dengan duri-duri pendek disekelilingnya dengan daging buah berwarna kuning dan mempunyai rasa yang manis. Pohon nangka merupakan tanaman yang berasal dari India dan sangat baik tumbuh diwilayah beriklim tropis.

Definisi Buah Nut

Buah nut ialah buah berbiji satu yang dinding buahnya mengeras dan dikelilingi oleh cangkang. Contoh buah nut antara lain ialah buah kenari.

Lihat juga definisi lainnya perihal buah-buahan : Definisi Buah L | Definisi Buah M | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

0 Response to "Nih Definisi Buah N"

Posting Komentar