Nih Nama Buah Dari Aksara V

Nama buah dari karakter V yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia berdasarkan buah a z yakni buah vanili yang biasa dijadikan sebagai bumbu penyedap dalam masakan.

Vanili merupakan tanaman yang berasal dari Meksiko, namun sudah semenjak usang bangsa Indonesia mengenal dan memanfaatkan serbuk vanili yang dibentuk dari buah vanili sebagai bumbu penyedap dalam banyak sekali masakan.

Selain vanili, nama buah lain yang berawalan karakter V yakni Valencia orange yang jikalau diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi jeruk valencia.

Untuk mengetahui nama buah-buahan lainnya yang diawali dengan karakter V, anda sanggup melihatnya pada tabel nama buah berawalan V dibawah ini.

Kami juga menciptakan daftar nama buah dari karakter V ini dalam bentuk file pdf yang sanggup anda temukan link untuk mendownloadnya di bab selesai dari goresan pena ini.

Daftar Nama Buah Dari Huruf V



Gambar Buah

Nama Buah

 yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia berdasarkan  Nih Nama Buah Dari Huruf V
Nama Umum Buah : Valencia Orange, Jeruk Valencia
Nama Latin Buah : Citrus sinensis 'Valencia'
Bahasa Inggris : Valencia Orange **
 yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia berdasarkan  Nih Nama Buah Dari Huruf V
Nama Umum Buah : Vanili
Nama Latin Buah : Vanilla planifolia
Bahasa Inggris : Vanilla, Tahitian Vanilla
 yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia berdasarkan  Nih Nama Buah Dari Huruf V
Nama Umum Buah : Voavanga
Nama Latin Buah : Colocynthis citrullus
Bahasa Inggris : Voavanga, Spanish Tamarind **
Catatan :
* Beberapa jenis buah tidak mempunyai nama lain dalam bahasa Inggris alasannya yakni buah tersebut yakni buah lokal yang kurang atau tidak dikenal oleh masyarakat diluar wilayah Indonesia, Asia atau masyarakat negara lain yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar sehari-hari.

** Beberapa jenis buah juga tidak terdapat dan atau tidak dikenal baik di Indonesia alasannya yakni itu penulis menuliskannya sesuai dengan nama buah tersebut dalam bahasa Inggris atau nama lokal dimana buah tersebut berada.



0 Response to "Nih Nama Buah Dari Aksara V"

Posting Komentar