Nih Definisi Buah K

Bagi anda yang sedang mencari beberapa definisi atau pengertian dari istilah dalam buah-buahan yang diawali dengan karakter K, dibawah ini buah az akan menunjukkan definisi dari beberapa istilah ibarat definisi buah kakao, definisi buah kapsul dan juga definisi dari buah kelapa.

 Bagi anda yang sedang mencari beberapa definisi atau pengertian dari istilah dalam buah Nih Definisi Buah K

Definisi Istilah Buah Dari Huruf K


Definisi Buah Kakao/Coklat

Kakao yaitu tanaman tropis yang buahnya berbentuk bundar memanjang yang apabila telah masak berwarna kuning kecoklatan dengan sejumlah biji didalamnya yang dilindungi oleh salut biji berwarna putih yang lalu dikeringkan dan menghasilkan produk olahan yang berjulukan coklat.

Definisi Buah Kapsul

Buah kapsul yaitu buah yang daging buahnya memanjang sepanjang garis alur kulit buah tersebut. Contoh buah kapsul antara lain yaitu buah durian.

Definisi Buah Kedondong

Kedondong (Spondias Dulcis) yang dalam bahasa Inggris disebut dengan nama ambarella yaitu buah yang yang berbentuk lonjong yang ketika masih belum masak berwarna hijau dan sesudah masak berwarna kuning keemasan dengan rasa yang bagus dengan adonan sedikit rasa asam. Buah kedondong mengandung cukup banyak vitamin C dan juga zat besi serta sedikit vitamin A.

Definisi Buah Kelapa

Kelapa (Cocos nucifera) yaitu salah satu tanaman tropis yang penyebarannya paling luas. Buah kelapa mempunyai kulit berwarna hijau ketika masih muda dan sesudah renta berwarna coklat dengan diameter buah antara 10-20 cm. Buah kelapa mempunyai kandungan air yang cukup banyak yang didalamnya terkandung karbohidrat, protein, lemak, kalsium, kalium, posfor juga vitamin B3, B5, B6 dan vitamin C.

Definisi Buah Kelengkeng

Kelengkeng atau lengkeng (Dimocarpus longan) yaitu buah berbentuk bundar dengan kulit luar berwarna hijau ketika masih muda dan berwarna coklat sesudah masak dengan daging buah tebal berwarna putih yang mempunyai rasa yang bagus dan terdapat sebuah biji didalamnya.

Definisi Buah Kering

Buah kering yang juga dikenal sebagai buah tunggal kering yaitu buah yang ketika memasuki tahap matang menjadi keras ibarat kulit namun tipis ibarat kertas. Contoh buah kering antara lain yaitu kemiri dan kacang tanah.

Definisi Buah Kiwi

Kiwi yaitu buah berbentuk oval dengan kulit luar berwarna coklat dan daging buah berwarna hijau dengan cukup banyak biji-biji kecil didalamnya. Buah kiwi (Actinidia deliciosa) yaitu tanaman buah yang berasal dari Cina, Kulit buah kiwi yang berwarna coklat mempunyai kandungan antioksidan 3 kali lebih banyak daripada yang terkandung di bab daging buahnya, namun pada daging buahnya terdapat kandungan ion potassium yang sangat mempunyai kegunaan untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Definisi Koktail Buah

Koktail buah yaitu makanan yang terbuat dari adonan antara cuilan beberapa jenis buah dicampur dengan sirup atau gula dan air yang disajikan dalam keadaan dingin, selain itu ada juga orang yang menyajikannya dengan ditambahkan susu kental bagus atau santan. Beberapa jenis buah yang biasa dibentuk koktail buah antara lain yaitu : pepaya, nanas, pir, anggur dan ceri.

Definisi Buah Kurma

Kurma (Phoenix dactylifera L.) yaitu pohon berjenis palem yang menghasilkan buah kurma yang merupakan salah satu makanan pokok di wilayah Timur tengah. Buah kurma yang masih muda mempunyai warna merah kekuningan dan sesudah renta berwarna coklat kehitaman tergantung jenisnya dengan panjang tiap buahnya antara 3-7 cm dan diameter antara 2-3 cm. Buah kurma mempunyai rasa yang bagus dengan biji tunggal didalamnya. Buah kurma mempunyai kandungan tannin yang tinggi yang sangat mempunyai kegunaan untuk membersihkan usus dari penyumbatan kotoran.

Lihat juga definisi lainnya perihal buah-buahan : Definisi Buah I | Definisi Buah J | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

0 Response to "Nih Definisi Buah K"

Posting Komentar