Nih Nama Buah Dari Abjad Z

Akhirnya kita hingga pada bab terakhir dari daftar nama buah-buahan yang dibagikan oleh nama buah dari huruf A hingga alhasil nama buah dari huruf Z.

Pada setiap nama buah yang kami sampaikan, kami juga selalu menyertakan gambar buah tersebut serta nama buah tersebut dalam bahasa Latin dan bahasa Inggris.

Walaupun tidak semua buah-buahan tersebut berasal dari Indonesia namun untuk melengkapi daftar nama buah yang kami bagikan secara berdasarkan huruf huruf dari A hingga Z, kami juga menambahkan buah-buahan yang berasal dari banyak sekali daerah diseluruh dunia.

Salah satu nama buah berawalan huruf Z yang berdasarkan kami paling terkenal di Indonesia yaitu buah zaitun.

Zaitun merupakan pohon buah yang yang masih satu famili dengan pohon melati yaitu berasal dari famili Oleaceae dan sanggup ditemukan diberbagai daerah di Asia, Afrika dan negara-negara di maritim Mediterania ibarat Perancis, Aljazair, Palestina, Maroko, Mesir dan Yunani.

Buah Zaitun sanggup dimakan pribadi dalam keadaan segar, namun banyak juga yang mengolah buah zaitun yang sudah bau tanah untuk dijadikan minyak dan dijadikan sebagai materi kosmestik.

Untuk mengetahui apa saja nama buah-buahan yang dimulai dengan huruf Z, silahkan melihat tabel nama buah dari huruf Z dibawah ini.

Kami juga telah menciptakan daftar buah dari huruf Z ini dalam bentuk file pdf dan anda sanggup menemukan link untuk mendownloadnya pada bab selesai dari goresan pena ini.

Daftar Nama Buah Dari Huruf Z


Gambar Buah

Nama Buah

 Akhirnya kita hingga pada bab terakhir dari  Nih Nama Buah Dari Huruf Z
Nama Umum Buah : Zaitun
Nama Latin Buah : Olea europaea
Bahasa Inggris : Olive
 Akhirnya kita hingga pada bab terakhir dari  Nih Nama Buah Dari Huruf Z
Nama Umum Buah : Zuriat
Nama Latin Buah : Hyphaene thebaica
Bahasa Inggris : Doum Palm, Gingerbread Tree
 Akhirnya kita hingga pada bab terakhir dari  Nih Nama Buah Dari Huruf Z
Nama Umum Buah : Zukini
Nama Latin Buah : Cucurbita pepo
Bahasa Inggris : Zucchini
Catatan :
* Beberapa jenis buah tidak mempunyai nama lain dalam bahasa Inggris alasannya yaitu buah tersebut yaitu buah lokal yang kurang atau tidak dikenal oleh masyarakat diluar wilayah Indonesia, Asia atau masyarakat negara lain yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar sehari-hari.

** Beberapa jenis buah juga tidak terdapat dan atau tidak dikenal baik di Indonesia alasannya yaitu itu penulis menuliskannya sesuai dengan nama buah tersebut dalam bahasa Inggris atau nama lokal dimana buah tersebut berada.

Lihat juga daftar nama buah lainnya : Daftar Nama Buah Dari Huruf X | Daftar Lengkap Nama


0 Response to "Nih Nama Buah Dari Abjad Z"

Posting Komentar