Nih Definisi Buah L

Berikut ini ialah definisi dan pengertian dari aneka macam istilah yang berkaitan dengan buah-buahan yang diawali dengan aksara L menyerupai definisi buah labu, definisi lalat buah, definisi buah lemon dan lain-lain yang dapat anda lihat selengkapnya pada goresan pena dibawah ini.

 Berikut ini ialah definisi dan pengertian dari aneka macam istilah yang berkaitan dengan  Nih Definisi Buah L

Definisi Istilah Buah Dari Huruf L


Definisi Buah Labu

Buah labu ialah buah yang berasal dari flora merambat dari suku labu-labuan (Cucurbitaceae) dengan bentuk lingkaran atau lonjong memanjang tergantung dari jenisnya. Sebagian besar buah dari jenis buah labu dimakan dalam keadaan segar menyerupai melon dan semangka namun ada juga yang diolah sebagai sayuran menyerupai labu siam.

Definisi Lalat Buah

Lalat buah yang mempunyai nama latin Bactrocera ialah salah satu hewan hama yang menyerang buah-buahan dan sayuran. Lalat buah akan menusuk kulit buah yang diincarnya kemudian memasukan telurnya kedalam buah tersebut, telur tersebut sesudah 2-3 hari akan menetas dan mulai memakan buah tersebut dari dalam yang menciptakan buah menjadi anyir dan tidak dapat dipanen.

Definisi Buah Lemon

Buah lemon atau jeruk sitrun ialah salah satu jenis jeruk yang mempunyai rasa asam cukup tinggi, alasannya ialah itu jeruk lemon yang ketika masih muda mempunyai kulit berwarna hijau dan sesudah masak berwarna kuning biasanya digunakan sebagai penyedap atau penyegar makanan dan minuman dan tidak dikonsumsi langsung.

Definisi Buah Leci

Leci ialah buah tropis yang banyak ditemukan di Cina, India, Filiphina, dan juga Meksiko. Buah leci mempunyai kulit luar berwarna merah dengan tekstur yang garang namun daging buahnya yang berwarna putih mempunyai rasa yang sangat elok dan juga kaya akan kandungan vitamin C yang membungkus biji leci yang berbentuk menyerupai kacang namun licin dan mengkilap dengan diameter antara 1-3 cm.

Definisi Buah Lokal

Yang dimaksud dengan buah lokal ialah buah yang berasal dan diproduksi didalam negeri sendiri. Harga buah lokal biasanya lebih murah daripada buah impor alasannya ialah jalur distribusi yang lebih singkat, referensi beberapa jenis buah lokal Indonesia antara lain ialah : mangga, manggis, nangka, cempedak, durian, rambutan, duku dan lengkeng.

Definisi Buah Lontar

Buah lontar atau buah siwalan ialah buah yang berasal dari pohon berjenis palem yang dikenal dengan nama pohon lontar atau siwalan. Buah lontar yang masih muda mempunyai biji yang lunak dan mengandung banyak air dan rasanya juga cukup enak, alasannya ialah itu buah lontar muda sering dijadikan sebagai minuman dan juga digunakan dalam adonan es dawet.

Lihat juga definisi lainnya perihal buah-buahan : Definisi Buah J | Definisi Buah K | Daftar Index Definisi Dan Pengertian Istilah Buah.

0 Response to "Nih Definisi Buah L"

Posting Komentar